Selasa, 17 Juli 2018

Fasilitas UMM

 1. RS. UMM      

 Rumah Sakit Pendidikan (Teaching Hospital) Universitas Muhammadiyah Malang akan dibangun di atas tanah ukuran 32.834 m2. Lokasi pembangunan rumah sakit adalah di desa Landungsari, tepatnya di sebelah timur terminal Ladungsari. Pada saat ini (Juli 2009) pembangunan sudah dimulai pada tahap pondasi dan penataan awal.
Pembangunan Rumah Sakit ini direncanakan untuk kegiatan pendidikan kedokteran dan ilmu-ilmu kesehatan dengan menerima pasien umum.Fasilitas  yang ada adalah bangunan utama untuk pelayanan kesehatan, training centre, auditorium, paviliun, masjid, taman, parkir dan pusat kebugaran. 
 Selain melayani kesehatan dengan pengobatan dan ilmu kedokteran modern, Rumah Sakit Pendidikan UMM juga akan membuka praktik pengobatan timur khususnya ilmu kedokteran China dan pengobatan alternatif. Nilai kekhasan inilah yang akan dikembangkan sehingga merupakan ciri khas yang tidak dimiliki oleh Rumah Sakit lain.


http://www.umm.ac.id/id/pages/rumah-sakit.html



2. UMM INN

   

Hotel UMM Inn adalah hotel yang berlebel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini kuarang lebih berada 3 mil dari pusat kota Malang. Dekat juga dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat  untuk pertemuan, konferensi, dan seminar ,dan menyediakan pelayanan yang baik bagi kebutuhan berbagai pesta sesuai dengan kebutuhan. Pengunjung  bisa menikmati perpaduan nuansa  yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik ruang tamu dan suite yang unik. Menjamin Anda akan menemukan perbedaan yang membuat menjadi pilihan favorit di antara hotel-hotel di Batu dan Malang. Dan hotel ini berada di sebran Universitas Muhammadiyah Malang dan di sebelah bookstore



3. BOOKSTORE

Bookstore UMM diresmikan  tanggal 21 Agustus 2005 sebagai unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. dan berada di sebelah hotel UMM INN .Saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu buku,  stationery dan komputer. Bookstore UMM menjual berbagai jenis buku, termasuk buku-buku terbitan UMM . Bookstore UMM juga menjual berbagai perlengakapan dan alat tulis sekolah dan kantor. 



4. SENGKALING

  Sengkaling Kuliner menjadi ikon wisata  di Kabupaten Malang, konsep ini diselenggarakan dengan tujuan ingin mengubah pikiran masyarakat bahwa Taman Rekreasi Sengkaling untuk selalu membenahi dan kualitasnya seiring dengan perkembangan pariwisata Malang, Karena itu lah saat ini bertransformasi menjadi taman rekreasi yang lebih modern, menjadi pusat kuliner besar di Malang. Lokasinya pun strategis, ada di antara Malang dan Batu, tentu memudahkan yang ada di Malang atau Batu jika ingin menikmati kuliner dari berbagai daerah di satu tempat. Banyak macam kuliner khas malang yang berada di malang , dan tidak kalah enak dengan kuliner yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas UMM

 1. RS. UMM        Rumah Sakit Pendidikan (Teaching Hospital) Universitas Muhammadiyah Malang akan dibangun di atas tanah ukuran 32.8...